17 Januari, 2012

Come home

gue lagi suka banget sama lagunya one republic yang judulnya come home. bahkan, gue yang gak hobi nyanyi pun sampe ikutan humming dan ngerekam suara gue (yang tentu aja fals + tanpa nada) yang lagi ngenyanyiin lagu ini. pokoknya lagu come home ini adalah lagu yang paling sering gue setel dan gue ulang ulang. selain suka lagunya, liriknya juga okelah.






jadi,
buat lo yang lagi merantau entah kerja entah sekolah entah perang,
buat lo yang belum sempet pulang ke rumah,
buat lo yang lagi kabur karena ada masalah sama orang tua lo,
buat lo yang males pulang karena ngerasa rumah lo gak lagi nyaman,
buat lo yang lebih asik menghabiskan waktu di luar rumah,
buat lo yang pisah sama istri/suami untuk beberapa waktu karena tugas.

please come home for awhile karena lo gak pernah tau dan sadar bahwa,
akan selalu ada seseorang yang udah nunggu lo lama di rumah,
akan ada seseorang yang merindukan kepulangan lo,
akan ada seseorang yang selalu mimpiin lo tiap malem dan bakal berenti mimpiin kalo lo pulang,
akan ada seseorang yang membutuhkan kehadiran lo di rumah,
akan ada seseorang yang tiap hari berdiri di depan pintu atau jendela untuk memastikan kali kali aja lo pulang hari ini, dan
akan ada seseorang yang yakin kalo suatu saat nanti lo bakal pulang dengan selamat.

tunggu apalagi, lo yang lagi baca tulisan ini. pulanglah walau hanya sebentar :) come on, please coming back home.
Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar: