14 Mei, 2009

Labirin. Labirin. Labirin. Labirin.


Have you ever felt like stuck on labirin??
Parah! Gue bener-bener sedang tersesat di dalem labirin yang gue ciptain sendiri. Mungkin saat ini, bukan cuma gue yang lagi ngerasain hal serupa, buat 'ponakan' gue yang selalu dirundung masalah sangat berat, Move on, guys! Lo bisa banget, gue yakin.

Gue juga bukan dewi kwan in *ya iyalah orang gue kera sakti* yang selalu menabur kebaikan, memberi nasihat, dateng dari langit bawa pot taneman.
Yang bisa gue lakukan cuma ngajak lo bangkit sama-sama kayak dulu. Udah lah, berhenti ngeluh! Lo cuma boleh ngeluh ke Dia, yak, hanya ke Dia nak!
Karena gak semua hal bisa kita keluhin ke orang lain.

'Apapun yang kaurasakan, simpan di dalam'. Gue percaya itu. Yaak, 'Apapun yang kaurasakan, simpan di dalam'.

Lo tau, ketika labirin ciptaan gue semakin menutup, gue ngerasa, ingin sekali selalu tetap berada di rahim Amma, gue gak mau keluar, biarkan gue bersembunyi disana. Jangan paksa gue untuk keluar!

Sedangkan lo? Seperti yang selalu lo bilang ke gue, lo cuma mau tetap berada di usia 1, 2, 3, 4, 5 sampai 20 tahun!

It means, lo lebih kuat dari gue.. So,
Comooooonnnn, nak! Hidup bukan hanya untuk diratapi.
Buang tuh jauh-jauh ke-cengengan lo!

Ketika labirin gue menjalar nutup semuanya, Okay *kalo kata fitri tropika dimana idola barunya panji alegria* so, what am i suppossed to do?? *bacanya pakek gaya lebay tentu saja*

Before i have to do anything, theres one important thing;

i have to always possitive thinking. Yess, be possitive thinking!

Gue selalu bilang.
* i can solve this, because Allah swt will directs my path.

* its possible, because Allah tolds me, nothing is impossible.

* i feel not all alone, because Allah never leaves me, and never will forsakes me.

* i can do it, because i trust, i can do everything through Allah who gives me strength.

* i deserve forgiveness, because Allah has forgiven me.

* i am not fear anymore, because Allah with me , strengthen me and helps me.

* i am not tired anymore when i come to Allah, and Allah gives me rest.

* Allah really loves me.

* i know how to go on, because Allah will shows me the path.

Itu gue.

Buat lo, sebelum lo berpikir jauh tentang gimana cara bangkit. Pertama-tama, sederhana banget, dalam kondisi apapun elo, gak ada salahnya kan untuk berucap Alhamdulillahirabbilaalamiin.

Simple.

Do not ever make your 'mom' crying anymore! Promise to me! We will walk together, best friends forever, amigos para siempre. Saudara selamanya.

Well, i miss my Amigos -DurenTomboy- so bad.

5 komentar:

Ndrie mengatakan...

Kangen banget sm Tuhan..

Ndrie mengatakan...

Kangen banget sm Tuhan..

Quera mengatakan...

:D

omed, doakan aku... Hehehe :D

Anonim mengatakan...

Ass wr wb..salam kenal

oh ini putri adonara ...., terus putra adonaranya mana..? biar imbang..he he

bagus and kaya banget wordnya,...
semoga tercapai semua yang dicita citakan

salam adonara. wass.


abba wahid
InspectorWahid@ymail.com

Quera mengatakan...

Waalaikumsalam. Salam Adonara. Tau adonara juga?? Hehe. Makasih yaa udah mampir kesini :D